Geger! Dedi Ditemukan Tewas Bersimbah Darah oleh Ibunya Ditutup Daun Pisang

Kondisi tubuh Dedi yang tewas berlumuran darah

SINABOI/86 --- Warga masyarakat kepenghuluan Darussslam kecamatan Sinaboi digegerkan dengan adanya aksi penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang (pembunuhan).

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum Riau86.com menyebutkan, bahwa korban tewas akibat pembunuhan itu diketahui Bernama Dedi Gunawan Nasution warga jalan Poros Darussalam,  kepenghuluan Darussalam, kecamatan Sinaboi, kabupaten Rokan Hilir.

Beredarnya kabar pembunuhan itu berawal pada hari Sabtu (16/3/2019) sekira pukul 18.00 Wib, dimana pelapor yang juga orang tua korban, Butet Salimunte (59) warga jalan Poros Darussalam RT 003 RW 001 kepenghuluan Darussalam, kecamatan Sinaboi sedang berdiri bercerita bersama tetangganya.

Namun tidak lama kemudian ibu korban dan temannya melihat salah seorang warga bernama DD alias Wak Brewok lewat sambil membawa parang yang sudah berlumuran darah.

Selanjutnya salah satu masyarakat mengatakan, bahwa pelaku sepertinya habis berkelahi. " Ini Berkelahi Ini". Dan karena penasaran, akhirnya ibu korban menjawab " Ayo lah Kita Tengok”.

Selanjutnya ibu korban bersama dengan istri Jun yang bernama Puji Anita (37) langsung pergi menuju rumah DD alias Wak Brewok.

Dan sesampainya dilokasi,  keduanya melihat ada orang sudah tertidur dijalan dengan badan yang ditutupi daun pisang. Selanjutnya, karena penasaran,  akhirnya ibu korban membuka daun pisang tersebut.

Dan saat daun pisang itu dibuka, ibu korban mendapatkan pemandangan tak enak dan membuat dirinya langsung menangis dan berteriak histeris.

Pasalnya, orang yang tergeletak dijalan dan ditutup daun pisang itu adalah anaknya yang bernama Dedi Gunawan Nasution. Saat ditemukan, kondisi Dedi sudah tak bernyawa dan berlumuran darah, serta banyak ditemukan luka bacok.

Dan atas kejadian itu,  ibu korban langsung melaporksn kepada pihak Polsek Sinaboi guna pengusutan lebih lanjut lagi. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar